Blogroll

Rabu, 27 Juni 2012

Pertempuran UFO Dengan Kapten Mantil



Pada bulan Januari tahun 1948 di angkasa Lousevill, Kentucky Amerika, terdapat benda asing berbentuk oval berwarna biru sedang terbang. Benda tersebut memancarkan cahaya berwarna merah terbang kea rah selatan. Kepolisian aetempat kemudian melaporkan pada angkatan udara di Fourt Knox. Selang 15 detik, menara pengawas juga melihat benda asing terbang dengan cepat. Akhirnya, mereka menghubungi komandan pasukan udara Kolonel C.F Haighs, yang kemudian memerintahkan kapten Mantill bersama anggotanya untuk langsung bergerak dengan pesawat tempur F-15



Kapten Mantill merupakan salah satu pilot berpengalaman dan telah menyelesaikan misi misi berbahaya. Dia bersama pilot lainnya, Hendricks, Kleaments, dan Hamound, lepas landas untuk mengintai secara langsung. Pada pukul 15.00, Kapten Mantill melakukan kontak dengan pangkalan radio. “Sampai saat ini saya belum melihat apa-apa, saya akan belok ke osio,” katanya. Pada pukul 15.09, dia belum melihat apa-apa pada ketinggian 10.400 meter. Pada pukul 15.11, kapten Mantill berkata dengan suara ketakutan. “Sekarang…! Ini dia! Berbentuk tablet. Ukurannya besar, sulit diperkirakan kira-kira 70 meter. Di bagian atasnya saya melihat ada lingkaran dan kubah. Tampaknya dia berputar dengan kecepatan yang sangat tinggi pada porosnya. Sementara, ketinggian mencapai 10.500 meter. Ganti!”
Pada layar pengawas, terjadi kepanikan karena benda tersebut terlihat jelas di radar. Pada pukul 15.12, pilot yang berada di bagian kanan mengatakan, “Sekarang saya melihatbenda terbang tersebut dan memotretnya.” Sementara itu kapten Mantill mengikutinya dari dekat. “Kini, benda itu lebih tinggi dariku sekitar 150 meter. Saya sedang berusaha mendekatinya.” Pilot yang di sayap kiri mengatakan, “Pukul 15.14, kapten Mantill menjauh dariku sekitar 900 meter. Dia menambah kecepatannya hingga sampai kepadanya. Tampaknya piring terbang itu terbuat dari logam yang mengkilat yang diselimuti cahaya kuning yang warnanya selalu berubah ubah.”
Pukul 15.15, jarak hanya 350 meter dan piring terbang itupun menambahkan kecepatannya. Sepertinya ingin melarikan diri dan naik sekitar 45 derajat. Pada pukul 15.16, pilot yang di kanan mengatakan, “Kapten mantil hampir terbang, Dia menambah kecepatannya.” Tampaknya karena takjub dan tegang, dia bisa menjaga jarak dengan benda asing tersebut, bahkan hingga 2 meter. Setelah itu kapten Mantill masuk kedalam awan dan tidak ada yang mengetahui setelah itu.
Sementara itu pangkalan udara menerima sinyal terakhir dari kapten Mantill pada pukul 15.18, “Benda ini besar sekali. Terbang dengan kecepatan yang tidak dapat diperkirakan…! Dan sekarang….!!!” Setalah kata “sekarang” dia tidak menyelesaikan kata katanya. Sementara itu, dua pilot lainnya meminta izin untuk turun karena kapten Mantill hilang dari pandangan mereka. Pada pukul 16.00, ditemukan puing puing dari pesawat dan kapten Mantill yang berserakan pada radius 1,5 meter. Jam tangan yang mati menunjukan pukul 15.18.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Memuat...

Popular posts

 
© HelmBolongggg
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top