Blogroll

Rabu, 02 Mei 2012

Tips Pacaran Yang Bener


Tips Pacaran Yang Bener

You must:
1.        Wajar
Pacaran itu sanati santai aja mas bro, wajar wajar aja, jangan kelewatan. Orang orang juga gasuka ngeliat kita pacaran yang berlebihan gitu. Pacaran itu harus ungkapin sisi romantic kita tanpa NAFSU belaka.

2.      Mandiri
Pokonya hal hal yang kita lakuin (kerjakan) sendiri dulu sebelum pacaran itu harus tetep kita lakuin sendiri. Jangan sampe minta bantuan pacar. Pacar kita juga pasti seneng ko punya pacar yang mandiri.

3.      Bagi Waktu
Sebagai pacar yang professional, kita harus bias mengatur waktu kegiatan kita, misalnya waktu buat pacanag, belajar, main sama temen, bantuin ortu, dll.

4.      Ngerti Kondisi
Sebagai pacar yang professional, kitaharus ngerti kondisi sekitar. Kita harus tau kapan dimana kita pacaran, jangan pas lagi bikin tugas atau lagi rapat OSIS kita malah pacaran.

5.      Punya Prioritas
Sebagai pacar yang professional juga, kita harus ngerti posisi kita. Misalnya kita ini adalah ketua osis. Tapi kita malah sering pacaran ketimbang ngurusin osis. Nah yang bener itu kita harus mengutamakan kepentingan umum ketimbang pribadi.



You don’t:

1.        Terlalu Eksklusif
Nah ini nih yang paling kita sering temuin. Kalo pacaran di satu sekolah gitu pengennya berduan mulu, trus kalo kita berduan mulu, kapan kita bersosialisasi dengan yang lain??? Nanti kalo kamu udah putus, trus gapunya temen…. Baru tau rasa deh…

2.      Buat Pameran
Nah ini nih yang biasanya jadi ‘paham’ buat para playboy/playgirl. Pacaran itu gaboleh kalo Cuma buat nutupin status ‘jomblo’ kamu, kalo kaya gini, biasanya salah satu bakal ada sakit hati. Udah deh, pokonya kalo kamu ga sayang, gausah nembak/nerima. Pokonya kalian harus saling mencintai.

3.      Jadi Tukang Boong
Sering banget bikin temen temen kita sebel gara gara kita boongin mereka Cuma buat ngedate. Helooo… dosa tau! Jangan ampe sibuk sendiri sama pacar. Karna kita bias bikin imej kita buruk di depan temen temen kita. 

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Memuat...

Popular posts

 
© HelmBolongggg
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top