Blogroll

Sabtu, 13 April 2013

Lagu Lagu Yang Sekali Denger Langsung Ketagihan


Lagu Lagu Yang Sekali Denger Langsung Ketagihan

Hmmmmm Sebenernya gua juga agak bingung mau bikin judulnya kaya gimana, tapi mungkin judul diatas udah yang paling pro._. okee balik ke artikel, Lagu lagu ini sih lagu yg menurut gue terbaik yg pernah gue denger, jadi kalo ada lagu favorit kalian yg gaada di sini, berarti gue belum denger :D Okeee langsung aja ke TKP!!!

10. JKT 48 – Baby Baby Baby
                Yappp, gua masukin lagu ini bukan karna gue suka sama JKT48, tapi karena gue fans JKT48 hehe. Menurut gue lagu ini enaaaaaaakkk banget, lagunya bikin semangat buat PDKT (pengalaman pribadi) hahaha

9. Avenged – Afterlife
                Lagu Avenged pertama yang gua denger. Daaaannn berkat lagu ini, gua jadi suka avenged dan donlot in lagu2 avenged yang lain. Lagu nya bikin ketagihan bre, iringan suara 2 gitar + 1 bass yang khasss banget ditambah gebukan dari legendnya avenged, The Rev dan disempurnakan sama suara serek khasnya si M Shadow.

8. Taylor Swift - Speak Now
                Nah ini nih lagu country paling enak se asia tenggara. Baru pertama kali aja udah ketagihan sob, gue aja denger ampe sekarang ga bosen bosen haha. Diiringi suara nya istri ane, mbak Taylor Swift yang aduhaiiiiiiiii ditambah sama petikan gitar ala music country. Badaiiiiiii, coba aja denger kalo percaya.

7. M.Y.M.P – Especially For You
                Nihhh lagu yang pas banget buat nemenin lo lo tidur. Lagunya semacam kaya lagu akustik, dan lriknya yg pas banget buat pacar, jadi pas banget deh lagunya buat nemenin  tidur bareng pacar #eeehh

6. George Michael – Careless Whisper
                Lagu klasik yang menurut gue paling enak. Ini lagu tuh lagu jaman pas bokap gue masih muda, jadi ini lagu tuh udah me legenda banget. Gue sendirii tau lagu ini dari acara x factor. Pas pertama denger gue tertarik buat donlot,dannn ternyata emang lagunya enak.
5. Michael Tello – Ai Se Eu Te Pego
                Anak anak PES pasti udah pada tau lagu ini. Yap lagu ini dijadikan lagu pembuka di PES. Lagu ini sejenis lagu rege yang bikin orang yg denger tanpa sadar ikut goyang. Serius deh ini lagu enak banget kalo di denger pas pengen joget.

4. Bruno Mars - Just The Way You Are
                Yappp, lagu ini lagu Bruno Mars pertama yang gua denger, sama halnya kaya lagu afterlife, gara gara lagu ini, gua jadi download lagu Bruno Mars yang lian. Lagu ini pokonya enak deh, Perfect song! Apalagi yang bawain abang gua, bang Bruno.

3. Depapepe – START
                Sama halnya kaya lagu Afterlife dan lagu Just The Way You Are, Lagu ini membawa gua ke beberapa lagu depapepe yang lain. Pas pertama kali denger lagu ini, gua nungguin sampe vokalnya nanyi, eehh sampe abis ternyata suara vokalnya kaga dateng dateng. Dan setelah itu gua tau ternyata lagu ini lagu akustik yang dibuat oleh semcam Duo/ grup/ apalah itumanya yang berasal dari jepang. Buat yang belum denger, coba aja deh denger, dijamin ketagihan!

2.  Taylor Swift – You Belong With Me
                Lagu dari pacar ane, beb Taylor Swift. Katanya sih lagu ini khusus buat ane #halaaahh. Lagu yang menurut gue terbaik dari Taylor Swift. Dari pertama kali denger   ampe sekarang, gue ga pernah bosen bosen dengernya. Lagunya pas banget buat para jomblo, apalagi liriknya yang ngena banget. Pacar gue emang paling pro kalo masalah buat lagu.
1.  Maroon 5 - One More Night
                Yay, lagu ini gausah ditanya lagi deh ke populerannya, jadi ga heran kan kalo gue taro di nomor satu? Pokoknya kereeeeeeeeeeeen banget deh lagu ini, ampe gue ga bias ngomong banyak, bingung. Bagi yang belom pernah denger, gua saranin denger deh. Pasti langsung suka.

Yappppp mungkin segitu aja kali ya, kalo ini sih menurut gue ya, dan sebenernya sih masih ada banyak lagi lagu yang pengen gue masukin masam payphone, love story, just dance, Bat Country, DLL. Tapi apa mau di kata, lah apan tibang sepuluh nyang bias di taro di sono. Jadi map aja ya. Mungkin buat yang mau share lagu lagu versi kalian, bias di share di molom komen :D thanksss
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Popular posts

 
© HelmBolongggg
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top