Blogroll

Jumat, 03 April 2015

See You On Top, My Friends!

Emak gaoel ngadain selfie story competition??? Pas liat postingan emak yang itu, gue langsung ubek ubek laptop dan HP Smartfren gue. Semoga aja ada foto selfie yang gue nya lagi tamvan. Walau gue gak terlalu yakin. Dari pagi sampe pagi, kerjaan gue cuma liat foto foto gue tempoe doeloe mulai dari jaman baheula sampe jaman duo serigala. Pas lagi asik liat liat, mata gue ter auto fokus ke Duo Serigala foto selfie yang ini.




Pas gue liat tampang orang orang yang ada di foto ini, gue jadi inget tampang tampang yang sering banget gue temuin pas di sekolah. Tampang tampang yang sering amnesia kalo ditagih utang. Tampang tampang yang sering kena razia rambut. Tampang tampang yang sering cabut. Tampang tampang yang paling sering banget dapet penolakan dari mantan calon gebetannya. Tampang tampang yang ketawanya paling kenceng pas gue jatoh kepleset di tempat umum. Yap, itulah tampang para sahabat gue. Foto di atas adalah foto gue bareng sahabat sahabat gue yang diambil pas kelas 12 SMA. Lokasi selfienya di tempat les. Kurang ghaoel apa gue ke tempat les cuma buat selfie hahahaha.

Hmmm pas liat foto ini tuh, rasanya campur aduk. Seneng, sedih, galau, bangga, semua jadi satu. Waktu jalan cepet banget ya. Gak berasa gitu ya sekarang kita udah pada misah. Udah pada sibuk buat ngerancang mimpi di kampus masing masing. Padahal rasanya baru kemaren kenalan sama mereka pas MOS. Hai para sahabat, mari kita bernostalgia.   

Menurut gue, sahabat itu punya sejuta makna. Sahabat itu tempat buat jadi diri sendiri, tempat buat melakukan hal bodoh, dan tempat buat mencari kebebasan. Foto ini bermakna banget buat gue. Too much memories in one pic. Eeaaaaaaaa. Gara gara foto ini, gue jadi inget waktu gue cabut PM (Pelajar Tambahan) bareng bareng cuma buat maen warnet. Lari sambil ngumpet ngumpet layaknya agen FBI pas ada razia rambut. Ngeledekin orang bareng bareng. Bikin kode kode rahasia layaknya para pemecah sandi pas UTS. Gelar konser tunggal di kelas pake alat bersih bersih. Ahahahaha ga nyangka banyak banget kenangannya. Jujur, gue ga sadar kalo kita udah membuat suatu kenangan. Karena yang kita tau, kita cuma bersenang senang. Tapi kenangan tetap kenangan.

Sekarang, semua udah pada sibuk sama urusannya masing masing. Gue bilang begitu karena gue juga kuliah. Gue juga tau tugas tugasnya kaya gimana. Kegiatannya kaya gimana. Jadi, gue pun ngerasain hal yang sama. Pas liat foto ini, beberapa saat setelah kenangan indah itu selesai diproses sama otak gue, rasa sedih pun datang. Sedih karena udah jarang ngumpul. Sekarang, kalo mau ngumpul udah gak semudah dulu yang kalo mao ngumpul tinggal nunggu bel istirahat atau bel pulang. Sekarang kalo mau ngumpul harus nyocokin jadwal kita masing masing.   

Ada yang gabisa karena tugas




Atau karena gatau


Ada yang masih lamaa


Harus nyocokin waktu sama yang laen dulu



tapi bahagia luar biasa pas tau temen kita balik, walau masih minggu depan.




Terlepas dari semua ini, gue bisa memaklumi kok. Mau gimana lagi, emang masanya udah abis. Mereka juga lagi ngerancang masa depan mereka. Tapi gue yakin sejauh apapun kita misah buat membangun sukses dimasa depan, pasti akan ada masa dimana kita saling merindukan masa lalu ketika melakukan tindakan bodoh yang kita lakukan. 

 Hmmm ternyata satu foto aja udah nyimpen banyak banget suka dukanya ya. Okedeh fix gue pilih foto ini aja. Thanks to all my best friends. Wish me luck! 

lomba ini dipersembahkan oleh emak gaoel bersama smartfren 


Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar

  1. enak ya punya sahabat, aku hampir semuanya pada mengkhianati tinggal 1 yang 1 meragukan, enak bisa curhat
    bisa seru seruan dan saling bantu
    salam kenal ya dariku
    @guru5seni8
    pnulis di www.kartunet.or.id dan http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

    BalasHapus

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Memuat...

Popular posts

 
© HelmBolongggg
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top