Blogroll

Sabtu, 31 Mei 2014

Kata Mbah Gugel Sama Mbak Wiki Sih Gitu

Bismillah

Assalamualaikum!


GOKIL MEEEENNN!!!! TENGSSS BANGET SAMA MISTER POTATO DAN SMAX KARNA UDAH BIKIN ACARA KAYA GINI!!! Jujur aja, sebagai seorang ngutangers, gue seneng banget akhirnya ada perusahan yang bikin acara kaya gini yang bisa bikin seorang gratisers kaya gue punya sedikit harapan buat mewujudkan salah satu cita cita gue yaitu jalan jalan ke INGGRISS!!! Dan GRATISSS!!!! Sekali lagi makasih banyak  buat mister potato dan smax…… Ekhem dipertimbangkan lahh, ehem…. Hehe


Scznzny : bro, lu kalo mau jalan jalan, mau kemana?
Gue       : ke Inggris lah bro!!
Scznzny : wahh gak nasionalis lu! di Indonesia juga banyak tempat bagus, ngapain ke sono segala?
Gue       : ngomong sama emon sono

Apa kalo kita punya keinginan buat jalan jalan ke luar negri itu ga nasionalis?? Ah basiiii itu mahhhhh, siapa bilang??? Justru dengan kita jalan jalan ke luar itu, kita bisa mempromosikan Indonesia sama bule bule luar. Secara bule itu taunya Cuma bali Jakarta bali Jakarta bali Jakarta itu ituuuu aja terus ampe gue ganteng. Dan juga, dengan jalan jalan keluar negri juga kita bisa tau apa kekurangan Negara tercinta kita ini dengan Negara yang kta kunjungi.

Nih gua kasih contoh ya vroh, kata mbah gugel, kalo lu di Singapura itu, kalo lu buang hajat (re: buang sampah) sembarangan, lu bakal kena DENDA vrohh!! DENDA!! Jadi udah pasti di sana itu negaranya bersih. Nahh kalo di Indonesia ente mau buang hajat sembarangan juga ga ada yang maintain denda, jadinya apa? Kali kali pada penuh sama sampah. Kalo ujan setengah jam udah becek aja, se pinggang. Tapiiiii, di Singapura lu harus tinggal di appartemen vroh, soalnya disana jarang lahan kosong. Belum lagi harga sewanya mahal, apalagi harga makanannya. Gua JAMIN lu gabisa beli NASI KUCING harga 2 REBU + TEH ANGET harga serebu vroh. Nahh kalo di Indonesia??? Ente mau punya rumah yang luas halamannya berhektar hektar juga ga papa, asal kuat aja duitnya. Makanannya juga banyak yang murah lagi. Jadi kesimpulannya, dengan jalan jalan keluar negri itu kita bisa lebih bersyukur karna Indonesia juga punya kelebihan dan kita bisa meng ctrl + c in kelebihan Negara yang kita kunjungi dan mem ctrl + v kan ke Indonesia.

So, gapapa kan kalo gue pengen ke Inggris?? RAPOPOOO VROOHH!! Okey, hmmmmm, Kalo udah disana, gue pengen banget ke tempat yang berbau The Beatles!!!  Iya The Beatles!! Band Legenda yang berasal dari Liverpool itu. Meskipun gue bukan fans yang fanatic banget, tapi gue suka banget sama karya karya mereka. Dan beruntung gue punya satu satunya foto gue bareng 2 personilnya yang masih hidup, Om Paul McCartney sama Bang Ringo Starr, nihh


gilak keren banget yak


Pertama tama, gue pengen banget ngesot di jalan Abey Road!!!



Yap Abey Road, jalan ke 2 yang pengen banget gua lewatin setelah jalan kerumah jodoh gue yang ada di masa depan :”) Kata mbak wiki sih, Abey Road itu tempat anak anak The Beatles buat foto sampul album mereka. Dan kata mbak wiki lagi sih, jalan itu jadi jalan yang paling terkenal di dunia. Waw.

Setelah ngelewatin Abey Road, gue pengen banget ke  The Beatles Museum!



Kata salah satu blog dimbah gugel sih, museum itu berisi peninggalan peninggalan penting dan cerita para anak anak The Beatles. Ahhh Gilakkkk!!! Gue jadi penasaran!! Jadi pengen banget masuk situ!!!

Setelah itu gue pengen ke big ben!!!

Iya big ben, jam yang segede gaban!!! Iya gaban, HAH GABAN??? Iya, gaban itu…. entahlah gaban itu satuan besar yang gak masuk di SI. Gilak meeeennnnn, ada gitu ya jam segede itu???? Kata mbah gugel sih, jam itu gede buaaangeetttt, pengen banget nyuruh bob arno buat nge betak jam ini….. btw, gue kesini bukan mau liat jam sambil ngitungin 1 menit itu berapa detik, tapi mau liat inii!!



jadi inget superman ya?? wkwk. Gue pengen banget masuk ke sana. Setelah kepunahan wartel, gue pengen nyoba pake telpon umum ini. mau telpon ema gua, mau ngomong kalo gue di inggris dan lagi pake telpon umum dan lagi telpon ema gua. trus kali aja pas keluar-keluar gue udah pake celana dalem, walau diluar. Yang penting pake.

Oiya, selama di Inggris, gue juga pengen banget nyobain naik bis ini!


Bis Susun. Karena gue gatau namanya jadi yaa gue namain aja.

Gokil men. Rumah Susun Berjalan. Bisa ya rumah susun di bikin jalan kaya gitu. BIS TUMA, Tumpang lima. Gilak, tumpang tiga aja udah ketilang, gimana tumpang lima. Belom lagi kalo ada portal, bisa copot itu standar duanya. Apalagi kalo kena kulit pisang. Tapi walaupun sangat menyeramkan, bis ini patut di coba. HIDUP SEPERTI LARRYY!!

Abis itu gue pengen ke OXFORD UNIVERSITY!!


Inget Harry Potter ya?? Gokil, keren banget! Arsitekturnya apalagi! Kaya kota tua tapi lebih tua dan terawat.  Kata mbak wiki, kampus ini jadi salah satu kampus tertua di dunia. Dan juga, katanya, punya perpustakaan tertua dan terbesar di dunia yaitu Boedlian Library


Gue harap gue bisa masuk ke perpustakaan ini. Kira kira berapa ya total buku disini??? hmmm mungkin sepuluh.

Selanjutnya gue pengen ke STAMFORD BRIDGE!!



Gue pengen ngarit disana. Jujur gue bukan fans yang sejati banget. Scara gue Cuma nyaksiin pertandingan Chelsea dari layar laptop. Yang gue bisa banggain Cuma gue nonton Chelsea pas di GBK. Dan itupun dibayarin. Ultimate Gratisers. Jadi gue pengen banget jadi fans sejati dengan dateng kesana dan selfie sama tukang kue serabi disana. Gue juga sebenernya lebih suka sama Liga Inggrisnya. Gilak para petingginya keren banget!!! Bisa bikin kompetisi yang kaya gini. Menghibur masyarakat dunia banget! Pertandingannya juga sangat kompetitif. Ga kaya liga spanyol. Yang mendominasi yaa Cuma itu ituuu aja.  2 jempol buat para petinggi FA. Saking sukanya sama Liga Inggris, gue pengen mengekspolre Liga ini lebih dalam. Yak semakin dalam semakin jauh ke bawah.

Btw, gue mungkin punya kelainan. Bukan, bukan pedofil dan masokis, tapi kelainan paketimkecilsme. Gue main football manager atau main pes master league atau fifa career mode suka males kalo pake tim gede. Bukannya sok jago, tapi gue pengen nyoba ke gregetannya. Kalo pake tim gede, menang terus, kegampangan. Kalo pake tim kecil kan lu bener bener harus ngatur keuangan, pemain masuk, pemain keluar, scouting, dll. Kalo main juga belum tentu menang, dan biasanya pertandingannya bikin deg degan! That’s Art Of paketimkecilsme.

Curhat dikit ah. Waktu itu gue main Footbal Manager. Gue pilih tim dari league two atau liga peringkat keempat di Inggris. Gilak itu timnya jelek banget!! Gue kaya nge bangun tim itu bener bener dari 0. Tapi disitulah letak keseruannya. Dengan semangat 45 gue dengan serius jadi manager di tim itu selama 4 musim sampai gue diomelin karna nilai gue ancur gara gara game ini. Fak. Tapi selama 4 musim itu, gue tau banyak tentang liga inggris. Mulai dari aturan transfer, jumlah maksimal tim, minimal pemain akademi yang harus masuk, minimal pemain inggris U 21 yang harus masuk tim, dll. Kalo nanti gue kaya, gue pengen banget beli tim kecil disana hehe. Jadi jangan kaget kalo gue malah punya jersey Swansea bukan Chelsea….. Loh kok jadi ngomongin ini???!!??!???!!!

Jadi, kenapa harus gue yang ke Inggris?? Karna gue gamau terus terusan make kata katanya mbak wiki dan mbah gugel. Gue pengen kesana! Gue pengen jadi fans sejati! Ga Cuma karbit. Gue pengen bikin kata kata gue sendiri! Gue pengen orang orang make kata kata gue dari pada kata kata gugel atau wiki. Setiap kali gue cerita ke temen temen gua tentang inggris beserta isinya, itu sumbernya pasti dari gugel. Gue pengen certain tentang Inggris beserta isinya berdasarkan pengalaman nyata gua. Gue juga pengen nulis di blog gue kalo gue udah pernah ke Inggris! Biar anak cucu tetangga gua bisa bangga kalo ternyata engkongnya tetangga mereka itu pernah kesana! Dan gratis!


Jadi terimakasih banyak buat Mister Potato dan Smax yang udah mengadakan acara ini! *kecup manja dari Marco Reus


  

 
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Popular posts

 
© HelmBolongggg
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top