Blogroll

Rabu, 24 September 2014

2 Akun BBM Dalam 1 Device Untuk Membamntu OL SHOP Mu!

Assalamualaikum

Kalian punya OL shop?? Asiiiik. Kalian mau bikin usaha??? Asiiiik .Berarti kalian wajib install aplikasi BBM di gadget kalian! Tapi gue yakin, kalian semua udah pada install porn blocker BBM di gadget kalian. 

Kenapa Harus Dengan BBM??

Kenapa???? Ya udah jelas lah. Karena BBM itu aplikasi chatting terbesar *versi gue*. Apalagi sejak Blackberry ngejual BBM ke pom bensin Android. Semua orang jadi punya BBM. Yang tua yang muda yang alay yang normal yang cakep yang jelek yang anggota csc yang bukan anggota csc dan yang lainnya. Dengan kemudahan dalam chatting dan fitur fiturnya yang menarik, gue ga kaget kalo BBM jadi aplikasi chatting terbesar.

Problem Pedagang Newbie Yang Pake BBM.

Dulu, sehari gue bisa didelkon sama 2 - 3 temen gue karena gue suka BC. Tapi setelah 3 milenium tidur di depan emperan ruko tong fang, gue jadi ga punya kontak lagi cuk, udah abis wkwk *bacriitt*. Gadeng, dulu gue suka di delkon, jadi gue ngerasa sungkan buat BC. Tapi internet itu luas bung. Akhirnya gue menemukan aplikasi BBM 2 3 4 dst. Dan gue jadi punya 2 akun BBM di 1 Device. Jadi akun lama gue yaa buat gue chatting biasa sama temen temen walau biasanya gaada yang chatting L dan akun baru untuk jualan. Gue bisa promo semau gue. Yaa asal sadar diri aja pas lagi BC, jangan keseringan atuh.

Apaantuh??? Loh Ko Bisa???

Kan Aplikasi Android itu bersifat open source, jadi system pengembangan aplikasinya ga di koordinasi sama suatu lembaga / individu, sehingga para programmer bisa manfaatin source-code tersebut untuk di modifikasi atau diapain lah sama dia. Nahhh dari aplikasi orinya yaitu BBM bisa di modif dan jadilah BBM KW (BBM 2 BBM 3 BBM 4 BBM 5 BBM 6).

Caranya gimana cuyy??

Download Disini cuy





 1. Pertama, kalian harus bikin akun BBM baru dulu. Terserah mau bikin berapa, sesuai kebutuhan.
2. Trus install BBM KW nya di gadget kalian.
4. Abis itu login deh pake akun yang baru kalian buat
5. Avada kedavra! Nah hasilnya BBM KW kalian bisa dipake!

berikut ss dari andro gue







Nahh mudah kan??? Silahkan buat yang suka bisnis pake BBM di coba qaqaa. Sekian info dari saya. saya hanya berbagi pengetahuan. semoga bermanfaat! 
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Popular posts

 
© HelmBolongggg
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top