Blogroll

Kamis, 25 September 2014

Cara Sederhana Menyembunyikan File Rahasia Di Android Agan

Asalamualaikum!

Siapa disini yang pake gadget berbasis android??? asiiiik. Siapa disini yang suka nyimpen bokep file file rahasia yang gaboleh  dilihat orang lain??? asiiikk. Siapa disini yang suka nyimpen video IYKWIM??? Nahh, kali ini gue bakal kasih tau cara gampang biar kalian ga ke gep sama ortu atau teman kalian. oke langsung aje!

1. Pindahkan Semua video bokep file file rahasia kalian ke dalam satu folder.

2.1 Rename folder tersebut menjadi titik doang *tanpa doang "."



ATAU

2.2 Rename folder tersebut menjadi ".nomedia"




3. daaaan, expecto petronum! File file bokep rahasia kalian hilang! *nada iklan rok*k 76*

note: Sebenernya kalian ga harus memindahkan file file kalian ke dalam satu folder. Itu biar mempermudah aja. Kalo mau dipisah, ya silahkan. Dikategorikan biar lebih mudah, misal folder foto, sepatu, blonde, MILF, dll.

eh selangkangan kaki seribu, cara balikinnya gimana ini?? ko folder gua lenyap??

woles bro, caranya klik menu - setting - show hidden files.


oke gan, ane kira udah cukup. semoga info yang ane berikan bermanfaat dan tidak disalah gunakan. aamiiin

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Memuat...

Popular posts

 
© HelmBolongggg
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top