Blogroll

Jumat, 29 Juni 2012

Caper Dan Tips Mengatasinya


CAPER, adalah apaya… ummmmm… semacam kegiatan yang mengganggu pemandangan dan pendengaran gua. itu sih meunurut gue. Tapi kita lihat arti caper menurut ahlinya, “CAPER itu adalah suatu kegiatan yang menurut kita lucu tapi menurut orang lain kaga” – Sigit (92), Tukang Parkir Belokan Pemda. Nah caper itu banyak jenisnya kalo menurut gua. Misalnya Caper Tindakan, contoh:
Kamu lagi pacaran berdua ditaman, lagi liatin sanset kan ceritanya. Nah, tiba tiba ada orang yang ga lukenal atau temen lo lagi joget joget atau nari balet gitu di depan lo. Kesel ga lo? KESEL GA LO??!!?!?!? *capslock jebol* Lagi berduan enak enak trus tiba tiba ada orang yg joget2 ato nari balet di depan lo?? Caper kan?? Mungkin menurut dia, dengan memamerkan skill individunya dihadapan orang banyak, orang orang akan berdecak kagum melihat skill nya. OTIDAKBISA!!!! Battle balet dulu lu broh lawan gua, baru lu boleh pamer!!
Tips untuk caper yg ini:
1.       Kalo dia orang yang ga lu kenal gampar aja broh mukanya dari pada ganggu orang pacaran, tapi kalo dia temen lu, liatin aja terus ampe dianya cape sendiri.
2.       Nah kalo yang ini, kalo misalnya ada orang caper, lu pindah tempat aja. Trus kalo udah jauh lempar pake beton yang di depan rumah irpan, trus kabur dah sambil katain “BOPUNG LU!!”. Kaya peribahasa “Lempar tangan sembunyi batu”
3.       Nah tips terakhir, lu ajakin battle balet broh!!!


Caper suara:
Nah, caper yang ini yang paling gua temuin. Di sekolah ada, Di tempat les, Di rumah. Caper init uh biasanya dia ngomong ngomong gajelas, atau ngelawak yang menurut dia lucu, tapi menurut kita itu jayus. Biasanya orang yg kena penyakit ini, banyak omongnya tapi omongannya gaada maknanya. Cth:
Kita lagi focus belajar di tempat les atau sekolah. Tiba tiba temen lu ngomong gini “Eh, kenapa babi jalannya nunduk?” . “gatau, kenapa emang?” . “dia malu soalnya emanya babi”. Nah kan, caper kan!!! Mau ketawa ga lucu, Ga ketawa ga enak temen sendiri. Serba salah dech.
Tips menghadapi caper ini:
1.       Pura pura ga kenal. Lu anggep aja dia angin lalu. Kacangin aja orang kaya gitu mah, ngeladenin orang kaya gitu, dapet cape doang.
2.       Pura pura ga denger. Pas dia selesai ngelawak. Lu bilang gini aja “Ha? Apaan? Sory ga denger” nah pasti dia cerita lagi, trus elu pura pura ga denger lagi, trus certain lagi trus purapura lagi terus gitu gitu terus ampe elu budek beneran.
3.       Tips terakhir ini yang paling paten. tarik napas, siapin posisi mulut lu di depan kuping dia, trus ngomong “HAHA!”


Bagi yang merasa terkena penyakit diatas, saya mohon maaf karena ini adalah kritikan untuk kalian para Caper’s. “Sesungguhnya, pribadi yang baik itu pribadi yang ga caper ” – Aqil brother. Caper yaa boleh boleh aja tapi jangan keseringan, karena itu membuat kalian tidak disukai teman. Terakhir gua caper sih, pas kata kata “aP4 k4BaR niCh” masih dibilang keren. Karena dulu gua masih kecil, pemfikiran gua belom dewasa. Gamungkin kan orang dewasa caper. Gamungkin kan orangtua kalian nari balet make stocking sambil nanyain kenapa babi jalannya nunduk??? Jadi saya pikir, orang caper itu orang yang belum dewasa.  Tips supaya tidak caper:

1.       Pikirkan sebelum ngomong. Omongan yang kita pikirin itu masuk akal ga? Kalo ga masuk akal, yaa jangan di omongin. Tapi kalo penting yaa omongin.
2.       Pikirkan Sebelum ngelawak. Kalian harus pikirin dulu, ini lawakan kira kira lucu ga ya. Kalo ga lucu jangan di keluarin. Tapi kalo lucu yaa keluarin aja.
3.       Pikirkan sebelum bertindak. Kalian harus pikirin dulu, tindakan yg pengen kalian lakuin itu ganggu orang apa engga. Kalo ganggu yaa jangan begitu.

Sekian postingan dari saya. Mohon maaf jika ada yang tidak berkenan di hati viewers. Salam Picik!

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

2 komentar

  1. Yang babi jalannya nunduk itu lucu. Tapi kalo soal lawakan tergantung cara orang berpikir. Jadi kalo kata lo gak lucu, berarti cara berpikir lu beda sama yang bilang itu lucu.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Memuat...

Popular posts

 
© HelmBolongggg
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top