Blogroll

Kamis, 28 Juni 2012

3 Makanan Untuk Meredakan Sakit Kepala



3 Kebiasaan makan untuk meredakan sakit kepala

Sakit kepala merupakan masalah kesehatan umum yang terjadi di masyarakat. Siapa pun bisa menderita sakit kepala, tak terkecuali Anda. Anda dapat mengalami sakit kepala setiap saat atau sepanjang hari. Ada berbagai alasan munculnya sakit kepala seperti stres, mabuk, kurang tidur, dan migrain. Berikut adalah kebiasaan paling umum untuk menyembuhkan sakit kepala, seperti yang dilansir di Boldsky.com.

1. Kopi: Ini adalah salah satu obat yang paling umum digunakan untuk menyembuhkan sakit kepala. Kopi dianggap sebagai obat sakit kepala karena dapat merangsang sistem saraf pusat. Efeknya berlangsung selama lebih dari 5 jam. Anda mungkin berpikir bahwa dua cangkir kopi akan memberikan bantuan untuk menyembuhkan sakit kepala, namun sebenarnya hal tersebut malah akan meningkatkan penyakit Anda. Minum kopi terlalu banyak juga dapat menyebabkan dehidrasi. Oleh karena itu, kopi menjadi salah satu kebiasaan buruk untuk meringankan sakit kepala.

2. Teh adalah salah satu pengganti obat herbal yang digunakan untuk meredakan sakit kepala. Karena stres dan tekanan kerja, Anda sering mengalami sakit kepala. Nah, Untuk meringankan sakit kepala, teh hijau, teh chamomile atau teh kayu manis dapat membantu Anda. Namun, minum teh terlalu banyak dapat mendehidrasi (mengeringkan) tubuh, menyebabkan gangguan pencernaan, menimbulkan asam urat, dan sebagainya. Secangkir teh herbal cukup untuk menghilangkan gangguan sakit kepala.

3. Coklat adalah salah satu obat yang paling umum digunakan untuk meredakan sakit kepala. Banyak orang, terutama wanita, makan dark chocolate untuk menyembuhkan sakit kepala. Bubuk kakao dalam coklat tersebut dapat meringankan sakit kepala Anda, tetapi jika terlalu banyak makan cokelat malah akan meningkatkan sakit kepala Anda. 

Ini adalah empat kebiasaan yang umumnya dilakukan oleh banyak orang untuk meringankan sakit kepala. Apa yang Anda makan saat sakit kepala?
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Popular posts

 
© HelmBolongggg
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top