Blogroll

Jumat, 29 Juni 2012

Apakah Harus Menghina Orang Lain Untuk Tertawa?


Yap, jaman sekarang udah mulai bermunculan konflik tentang gaya melawak yang kasar. Mencela/menganiaya orang lain hanya untuk membuat suatu lelucon. Seperti yang baru baru ini, salah satu pelawak dan presenter terkenal Indonesia, Olga Syahputra contohnya. Dia lagi lagi harus berurusan dengan KPU karena lawakannya untuk mempermainkan kalimat salam. Pada saat itu di acara pesbukers, si Jupe yang sedang menelpon olga. Jupe, “Assalamualaikum.” Lalu Olga menjawab, “Assalamualaikum asalamualaikum mulu lu kaya pengemis.” Kalimat yang keluar dari mulut olga itu menuai kontroversi saat ini. Masao rang mengucapkan salam di bilang pengemis/ tukang minta minta? Lalu Olga juga waktu itu pernah kena kontroversi mengenai lawakannya tentang pemerkosaan di angkot yang ia plesetin. Trus juga kemarin saya dengar, dia juga menghina salah satu penonton dahsyat. “Kalo dia mah lahir beneran dari perut emak nya, lah kalo elu mah di kibas kibasin kaya bangsat” Kata Olga sambil ketawa.
                
              Saya rasa cukup ya menhina orang buat bahan lelucon. Jaman sekarang sudah banyak lawakan anak muda yang mengedepankan kreativitas macam Stand Up Comedy yang dulu telah lama hilang dan sekarang hidup kembali. Dan juga seperti penulis novel humor macam Raditya Dika, Arief poconggg, Bang Alitt, dll. Saya sendiri sih suka banget sama tulisan tulisan Bang Radit sama poconggg. Tulisan mereka tuh menginspirasi buat kita semua. Lelucon lelucon kaya gitu tuh yang jaman sekarang lagi popular banget. Kalo mau nulis macam novel humor itu tuh, bener bener harus make kreativitas diri sendiri. Saya sendiri juga berharap suata saat bakal menjadi/ lebih dari mereka. Amiiiiinnn. Jadi tunggu apalagi? Gunakan kreativitas kalian agar bisa membuat orang lain tertawa. Maaf yang ga setuju, hanya opini anak SMA.


Thanks To Visit My Blog J
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Memuat...

Popular posts

 
© HelmBolongggg
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top