Blogroll

Senin, 02 Juli 2012

Tips Ketika Berjalan Dibelakang Trek



Kalian Pasti pernahkan naik motor pas banget di belakang trek pasir? Apa yang kalian rasain??? Pasti yang kalian rasa sama kaya apa yang gua rasa. Galau…. Kesepeian… Butuh kehangatan…. Eeehh engga deng. Pasti kalian ngerasain kelilipan yang dahsyat kan?? Mata kita sering kelilipan beribu2 kilogram pasir kalo jalan di belakang trek pasir bahkan ampe bikin mata kita belekan pasir. Jadi hati hati deh, gua saranin kalian jangan naik motor di belakang truk pasir/ trek2 yang gede. Tapi kalo kalian udah terjebak dan ga bisa kemana mana, gua punya tips nih buat kalian:
1.      Tutup Mata

Sebisa mungkin kalian menutup mata saat berkendara di belakang trek. Abaikan resiko yang akan terjadi. Yang penting mata anda tetep belekan seperti biasa.

2.      Gunakan Helm

Selain untuk mengamankan kepala dari berbagai pukulan emak kalo lagi marah, helm juga berfungsi sebagai alat pelingdung mata. Lalu bagaimana kalo helmnya gaada kacanya?? Yaa gampang, kita hanya tinggal memakai helm secara terbalik. Pantat helm ada dimuka kita, dan muka helm ada di belakang kita. Sekali lagi ingat! Abaikan resiko yang akan terjadi, yang penting mata anda aman.

3.      Menunduk

Menunduk. Ya usahakan kalian sering menunduk. Jangan lihat kedepan, jangan. Karena itu bisa membuat mata kita terkena pasir dari trek itu.

4.      Tidur

Cara terakhir adalah tidur dengan mulut menganga ke atas. Gua juga gatau apa efek dari cara ini. Tapi sebelum mencoba hal ini, kalian harus belajar berkendara sambil tidur dengan mulut menganga ke atas.


Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Memuat...

Popular posts

 
© HelmBolongggg
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top