Blogroll

Senin, 02 Juli 2012

Hal Hal Yang Harus Dihindari Saat Berkendara


Hal Hal Yang Harus Dihindari Saat Berkendara

Gua sering banget berkendara, khususnya sepeda motor.  Kira kira gua udah berkendara dengan sepeda motor sudah 2000 kali, dan sudah kena masalah 2000 kali pula. Karena seringnya gua dapet masalah saat berkendara, jadi gua berinisiatif buat nulis masalah ini di blog gue. Berikut adalah hal hal yang harus dihindari saat berkendara:
1.       Hidari Jalan di belakang Trek
Pasti kalian pernahkan jalan dibelakang trek?? Gimana rasanya?? Pasti gaenak kan?? Apalagi kalo jalannya di tanjakan jalan nagrek. Udah, kita hanya tinggal berdzikir dan menghitung menit. Gimana enggak?? Gimana kalo tiba tiba trek itu mundur?? Trus kalian mau ngapain? Mau mundur gabisa karna macet. Mau ke samping tapi jatoh ke jurang. Mau maju dikira nantangin. Tenang, tapi admin punya cara untk masalah yang satu ini, caranya adalah. Gaada. Jadi bagi kalian disarankan untuk tidur.

Selain factor jalan, factor treknya sendiri juga membahayakan. Contoh trek yang membahayakan:

  Gimana perasaan kalian kalo jalan di belakang trek ini?? Pasti pas nyampe tujuan, idung kalian udah gaada.

 Nahh yang ini juga… Ini adalah trek yang paling rusuh yang pernah gua liat. Trek ini membawa 10 mobil mini trek!!! Gilak! Gua ga bisa bayangin kalo dijalan tanjakan gua harus ada dibelakang trek itu. Tapi dibalik semua keburukan itu, ada sisi positifnya juga loh. Misalnya buat polisi. Bayangkan jika pak polisi menilang 1 mobil dengan 50 rb. Trus gimana kalo yang in???? ada total 11 mobil, jadi dikali aja 50 kali 11 sama dengan 550000 waw! Bisa buka usaha jual kiong tuh pa polisi.

  
Trek yang ini nih yang paling sering gua temun. Biasanya trek ini ada di jalan2 besar kaya pantura, nagrek, jalan besar Sumatra dll. Trek ini sangat menganggu dengan menampilkan gambar2 wanita seksi, semok, cantik, yang kadang2 bisa membuat rem tangan mobil kita berdiri sendiri. Bayangkan jika kalian berkendara tepat dibelakang trek itu. Pasti kalian udah mandi wajib di kendaraan dan memperkosa lobang kunci kendaraan kalian. Dan untuk tips nya ada Disini

2.       Dibelakang angkot

Yap, kalo yang ini seringnya saat gua naik motor trus di depannya itu mobil angkot. Nah perasaan kalian apa pas naik motor trus dari dalem angkot ada orang yang ngeliatin?? Apalagi kalo isinya cewek2 sma/ kuliahan. Pasti jadi geer kan. Karna geer kita jadi salah tingkah. Karena salah tingkah kita jadi membahayakan diri sendiri dan orang lain saat berkendara.

3.       Di deket jemputan sekolah



Pernah ga kalian berkendara pas di belakang/ di samping jemputan anak sekolah?? Yap gua sering banget nih kejebak di posisi ini. Sedikit curcol yah. Pas waktu itu gua ada di samping mobil jemputan itu dan jalan lagi macet, jadi gua diem sambil nyanyi dengan volume kecil. Trus tiba tiba anak sekolahan yang ada di dalem jemputan teriak sambil nunjuk ke gua “eh temen2 liat deh! Tuh ada orang gila lagi ngomong sendiri” pas waktu itu gua kesel banget, masa orang ganteng kaya gua di bilang orang gila. Pengen gua pukul tapi takut ntar dipenjara gara2 kasus penganiyayaan anak di bawah umur. Mau gua katain balik tapi takut di omelin guru ngaji gue. Akhirnya gua memilih buat bersabar dan tetep stay cool. Dan akhirnya gua kabur dari sekumupulan anak gila itu. Hmmm…. Ke brutalan anak jemputan juga ga ngincer orang yang lagi berkendara, tapi juga orang lagi jalan. Pernah waktu itu gua lagi jalan kaki di sekitar rumah gua, trus mobil jemputan lewat. Tiba tiba dari dalem mobil jemputan itu ada yang teriak “Woyy gila luu!!” Shit! Gua kesel aja waktu itu, pengen gua kejar tapi dia naek mobil. Mau gua timpuk tapi dianya juga di dalem mobil. Mau diem ntar dibilang pengecut. Akhirnya gua memilih buat ngaduin hal ini ke emak gua. Pilihan yang bijak.

Jadi buat elo elo pada, gua saranin buat hindarin hal hal yang udah gua jelasin tadi

Thanks to view this page :) tetep kunjungin blog ini ya, dan follow @helmbolongggg makasih :)
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Popular posts

 
© HelmBolongggg
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top