Blogroll

Kamis, 05 Juli 2012

Tips Buat Para Jomblo Disaat Liburan




 Kalian jomblo?? Eh map… Kalian single??? Pasti liburan kali ini bosen banget kan?? Apalagi buat yang anak rumahan. Kalo gaada yang ngajak maen, kian pasti Cuma diem, cengo, gigitin remot sambil bolongin sabun. Tapi gimana nasibnya kalo yang pacaran?? Yang cowo pergi kerumah cewenya, yang cewe pergi kerumah selingkuhannya *loh? Liburan para cupel itu baru bener bener liburan. Yang jomblo… eh map… yang single mau pergi kerumah siapa??? Ngapelin pacar orang?? Tapi kayanya boleh juga nih…. Nah karena berbagai polemic yang dialami para jomblo, jadi nih gua bikin tips ngasal yang semoga bermanfaat.
1.       Menyibukan Diri
Ya menyibukan diri. Cara yang paling ampuh buat ngilangin kebosenan. Misalnya kalian ngeblog nih, nah nanti kan dari blog itu kalian bisa bercerita kaya gini nih. Trus juga kalian bisa bantuin ortu kalian misalnya bantuin nyapu, ngepel dll. Atau juga kalian bisa ngegantiin tugas ortu kalian. Misalnya gantiin bokap lu buat ngejalanin sunah rosul dimalam hari *loh?? Apaini.

2.       Main Game Konsole
Yap, cara yang ini juga cukup ampuh buat ngilangin kebosenan. Kalian bisa main ps1, ps2, ps3 atau game konssole lainnya. Trus juga banyak banget game yang bisa kalian mainin. Contohnya dari ps1 ada game super shoot soccer. Permainan bola yang lebih gokil dari pada film tendangan si madun. Pemain pemainnya bisa ngeluarin tendangan tendangan spektakuler kaya tendangan jam London, tendangan bus, tendangan emak dll. Kalo di ps2, gua saranin kalian mainin semuanya. Kalo yang ps3, gue gatau, soalnya gua sendiri ga punya. Tapi tetep aja, dari semua game yang gua sebutin diatas, gua saranin kalian buat main fotbal manager, karna apa? Karna gua sendiri gatau. So, dari pada kalian bolongin sabun, lebih baik kalian main game 7sins kan *loh?

3.       Nonton
Nonton yang ini bukan sekedar nonton film tv biasa. Tapi nonton film bioskop. Tapi karena gua tau kalian semua jomblo, jadi gaada orang yang kalian bawa buat nonton, so dari pada kalian nonton bioskop sendiri, lebih baik nonton film di tv/computer. Biar ga keliatan jomblonya gitu. Tapi sebelum nonton, kalian harus download dulu, kalo belum di download, mau nontonin apaan??? Nontonin screen saver lo?? Kalian bisa download filmnya di situs favorit saya…… redtube.com *loh??

4.       Membaca
Yap, kalo yang ini, gua sih jarang ngelakuin. Membaca juga kegiatan yang menarik, khususnya membaca diary orang. Bacaan yang harus kalian baca nih, menurut gua itu, novel humor macam PJP, Shitlicious, dll. Trus juga Koran macam, Koran bola, kompas, lampu merah. Tapi yang paling penting, kalian harus membaca artikel artikel yang ada blog ini… kwukwukwuk

5.       Internetan
Yap, cara ini yang paling gua suka. Gua sering banget ngabisin waktu gua buat berinternetan ria. Kebanyakan waktu internetan gua, gua pake buat buka twitter, nyunyu, download film dan buka situs favorit gue yang diatas tadi. Trus gimana min kalo kita gapunya modem? *Tanya viewers. Gampang, banyak tempat disekitar kita tinggal yang menyediakan wifi

Okeh ya, gua rasa cukup. Tapi hal yang lebih baik dari apa yang gua sebutin diatas tadi adalah bersosialisasi dengan orang di dunia nyata. Makasih udah kunjungin situs ini. Mohon yaa klik tombol sharenya. Oiya, liat juga nih artikel yang ini Hal Hal Yang Harus Dihindari Saat Berkendara. Makasih. Salam picik.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Popular posts

 
© HelmBolongggg
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top