Blogroll

Jumat, 29 Juni 2012

Class Of Ten Three II




Pas pertama gua liat ambon, gua kaget. Gua kira ada baju melayang hehe. Abis namanya agak agak mirip sama Primbon. PrAmbon. Gua pertama kali ketemu dia pas di kelas X10. Gua kira dia orang NTT atau sekitarnya, tapi ternyata dia orang jawa cuyy. Gua sempet kaget pas dia bilang dia orang jawa. Soalnnya yaa dia kaga mirip sama orang jawa. Pertama ketemu sih biasa aja. Tapi sejak ke kelas X3, dia jadi berubah. Dia sering bersuara kambing, sering shuffle, dan seterusnya. Entah sejak kapan ambon mulai niruin suara kambing, tapi gua yakin. Dia pasti iri sama kambing yang hidupnya bebas. Waktu itu pernah, sekelas lagi ketawa gatau gara gara apa, trus pas suasana sepi, tiba tiba ada suara kambing afrika. Picik. Agak mengganggu sih ya, Tujuannya apa coba?????? Dan gua juga gatau, sejak kapan ambon jadi sering shuffle. Mungkin itu juga karena dia pengen jadi raja shuffle seperti sigit, jeki chen, wil smith, dll. Jadi setiap saat dia, biasanya pas gua sama yang lain ngumpul, dia langsung beraksi. Pokonya dia itu paling gampang buat ditemuin. Pokonya kalo kalian lagi main kemana gitu, misalnnya ke mall, jalan tol dan kalian menemukan orang lagi shuffle. Pasti itu Ambon! Atau engga pas lu lagi nonton bioskop tiba tiba ada suara kambing, itu pasti ambon!!!

Fitri, Nene ………. Gapake N


Nene, seseorang yang pernah digosipin pacaran sama ambon. Pas pertama ketemu dia, gua ngerasa dia kaya mirip seseorang. Seseorang yang gua *peep*, seseorang paling sering sering ngasih pr ke gua pas smp, dia itu pak sukiman. Guru mtk gua dulu. Dan ternyata nene itu keponakannya pak sukiman…… APA?!?!?!?!? *lebay. Iya, mereka itu satu keluarga. Sama sama berasal dari Bima, NTT. Hal yang paling menonjol dari dia itu, yaa kalian semua taulah. Dia itu seneng banget ngomong sama nanya. Waktu itu dia pernah curhat ke gua, katanya keluarganya itu seneng banget cerita. Jadi kalo pada ngumpul keluarga, pasti keluarganya pada cerita ampe lebaran… Kaga selesai selesai. Dan akhirnya sifat kluarganya itu nurun ke dia. Jadi kalo nanya itu… beeeeehhh…. Setahun ga selesai selesai. Gua bingung apa yang didalem pikirannya. Seharusnya dia lebih memilih untuk mengeluarkan ‘inti’ dari pertanyaannya itu. Tapi yaa gapapa deh, pertahankan. Itu udah jadi cirri khas lu ne!!

Fadill, Ting ting



Waktu pertama gua ketemu ting ting itu pas di kelas X3. Pertama liat sih, dia itu mirip sama anis. Jadi gua suka kebalik kalo manggil mereka. Anis gua panggil Fadil. Si ting ting gua panggil sigit. Pertama sih biasa aja, dia kaya anak normal biasa. Sampe suata saatgua ngomong sama dia
 “eh, ada pr ga?”
“HAAH?? PR? PR APAYAH?” *mentereak *gua masih sabar
“yaa gatau, makanya gua nanya”
“DIHH? NGELAWAK? LUCU BANGET LOE!!” *masih mentereak *agak kesel
“siapa yang ngelawak lagi”
“ELO LAH!” *kesel. sekali lagi mentereak, gua marah
“dih?? Picik”
“DIIHH!! SERAH L DEH! ELOH GUEH END!” *tereak kenceng * takut*gajadi marah*pulang ganti nama
Yaa gitu deh sifat ting ting. Gua ngomong baik baik, dia tereak kaya bapa2 pengen beranak. Dan setelah itu gua males ngomong sama dia. Soalnya setiap kali gua ngomong sama dia, pulang2 gua harus periksa ke dokter THT.
Rama, Jamet (Jagoan Metal)


Dwirama, Dua bapa. Pertama ketemu pas masuk kelas X3. Pas semester I, gua ga nemu cirikhas dia. Tapi semenjak ke semester II,gua tau cirri khas dia. Dia itu suka nyanyi. Nanyi apaaja yang menurut dia enak. Katanya, dia bercita cita jadi idol di tahun yang akan datang…. AMIIIN. Dia juga suka kentut sembarangan. Pas lagi ngumpul, tiba tiba “BROOOT” aja…… picik. Trus dia juga orang yang selalu ceria ya walaupun sekarang hatinya lagi tersakiti garagara ditinggal balikan. Hmmmm tenang ram, Debora masih single.

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Memuat...

Popular posts

 
© HelmBolongggg
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top