Blogroll

Jumat, 29 Juni 2012

Class Of Ten Three


Kelas sepuluh tiga. Ya, salah satu kelas unggulan di sman 8 bekasi. Awalnya kelas ini bukan kaya kelas unggulan, tapi lebih ke kelas reguler. Lalu gua pikir kelas x3 ini di “anak tirikan” oleh sman 8 karena kelas x 1 dan x 2 jauh lebih baik dari kelas x 3. Meskipun kita baru jadi kelas unggulan pas selesai lebaran, tapi saya dan teman teman kelas x3 lainnya tetap tidak semangat untuk membuktikan bahwa kelas x 3 itu emang kelas paling top dah. Pas pertama masuk ke kelas x3 ini, gua pikir nanti gua bakal ketemu sama temen temen yang bopung yang pada make celana 3/4, alay yang rambutnya ampe bisa digigit, yang aneh gajelas yang sering ngomong picik, caper, dan walikelas yang acuh. Tapi setelah gua masuk, ternyata gua ga nemuin semua itu *kecuali yg aneh ga jelas wkwk*. Temen temen yang baik, seru, ga alay, pada ga jelas tapi asik, dan insyaallah gaada yg caper. Kita semua merasa have fun disini karena suasana kelas yang asik. Walaupun kita tuh bener bener nyatu pas semester 2 tapi kita tetep kompak dah. Kelas x 3ini kelas yang paling asik sejak dari kelas teka besar ampe sekarang. 




Pa Darkam, The Best Wali Kelas In The Universe


Pa Darkam itu orang pertama yang gua temuin semenjak gua ke 8. Sejak Menjadi ketua kelas di X3. Gua merasa nyaman. Orangnya suka menasehati, menegur agar kita jadi orang yang lebih baik lagi. Pa Darkam rela ngorbanin waktu, tenaga buat kelas x 3 ini. Pa Darkam juga sering nraktir satu kelas. Thank you pa Darkam, Semoga jadi wali kelas X3 selamanya.

Ferdinan ‘Master’ Marbun.


Awalnya tuh, di kelas x3 gua cuma main sama anak anak mos kelas X10 macam master, bayu, radit, ridwan, jeki, dll. Dulu gua duduk berdua sama master di depan bayu sama ridwan. Dulu itu master pendieeeeeemmmm banget. Pas mos, gua ajak ngobrol dia diem aja, Yang lebih parah lagi, waktu pertama ketemu dia, gua ngajak dia solat dzuhur “eh, ayo solat juhur, udah ajan noh” ampe gua tarik berkali kali sampe akhirnya dia ngomong “gua Kristen” dan setelah itu gua minta maaf sambil lari takut di gebok perdinan. Eh tapi sekarang kita lihat master, udah jauh beda sama master yang dulu. Kalo master yang dulu itu diem diem bau *peace master ^.^v tapi sekarang?????? *jawab sendiri…..

ILh4m Sig1tzzzz Solidzzzzz.


Nah, trus waktu awal awal masuk kelas x 3, gua lagi ngeliat liat temen baru gua. Dan mata gua tertuju ke sigit!! Gua bingung banget sama dia! Pertamanya, gua kira dia murid pindahan dari sekolah di arab2 gitu, eh ternyata dia pindahan dari pemda. Orangnya gokil, aneh, picik, sering ngomong sama kucing, kadang2 ngomong sendiri. Dalem hati gua pikir “ini orang aneh banget ya” abis itu, gua cek fb nya, pas ngecek….. namanya……. Itu “-‘ILh4m Sig1tzzzz Solidzzzzz’-“ Gua shock aja abis liat tulisan yang merusak mata itu. Pikiran pertama gua itu, pasti dia alay….. dan bukan dari arab! Gua makin penasaran. Besoknya, pas pelajaran pa Darkam, gua sengaja pengen liat ke tempat si sigit duduk. Dan setelah gua lihat, Gua shock lagi!!! Liat temen yang duduk disamping sigit (botoy) tidur dengan enaknya sambil mulut nge ‘dangak’ ke atas. Gokil abis!!! Trus pas gua bayu radit bimo ridwan bikin acc twitter yg namanya @helmbolongggg, gua juga pengen bikin blog. Setelah bikin blog, gua bingung cara memperindah blog gimana. Dan akhirnya semesta menemukan gua sama sigit buat belajar ttg blog. Gua sempet ga yakin sama dia, yaa karna… yaa kalian semua taulah. Eh tapi ternyata dia lumayan juga di bidang computer. Dan berkat blog itu, gua dan sigit semakin jadi teman dekat. Dan ternyata setelah gua jadi temen dia, dia itu lebih picik dari pas sebelum gua kenal dia. Persetan dengan picik. DIIIHHH??!?!?!!!?? PICIK!!!


Bayu, Manusia Paling Tabah Dalam Menghadapi Ceng an

*bayu lagi sakau


Bayu itu udah gua kenal pas di kelas mos dulu. Dulu di kelas X10 hidup dia masih tentram ga kaya sekarang. Dulu itu dia main biasa, ga di ceng in, Tapi sekarang????? Berbanding terbalik. Dia sering di ceng in, di ejek, di apain lah. Khususnya si Bimo, Raja Jail ‘Besar’. “Setiap saat, dia selalu nge ceng in bayu.” – Sigit, Anaknya Babeh. Gua sih karena merasa sebagai teman yang baik, ga pernah ceng in bayu ampe segitunya. Paling pas si bimo nge ceng in bayu, gua Cuma ketawa ngakak sambil nunjuk nunjuk ke muka dia. Lebih baik kan??? Tapi gua salut sama bayu. Di ceng in dari dulu ampe sekarang, ga pernah gua liat dia nangis. Palingan purik ampe mukanya merah. Dia itu gua liat punya banyak masalah. Mulai dari majikan, Ceng an, Di cupang setiap abis cukur sama abang2 tukang cukur, Ampe masalah di Historynya. Gua pribadi sih kasian sebenernya sama dia. Disaat dia lagi purik, sendirian di pojokan kelas, Gua samperin dia, gua pegang tangannya, sambil ngomong “Cek dan Buka kembali history mu!”
@helmbolongggg
Gagal total mulai dari acc twitter ampe blog!!!!-___-

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Popular posts

 
© HelmBolongggg
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top