Blogroll

Rabu, 27 Juni 2012

Aib Aib Pas Naik Angkot


Artikel ini ane ambil dari nyunyu.com gan, situsnya kocak abis!!! Makanye ane mau berbagi disini. Yang mau liat lebih lengkan, ke nyunyu.com nya aje.
Hah, kendaraan umum itu bisa jadi penyebab tersebarnya aib kita dengan tidak terarah dan dengan orang yang bahkan kita nggak kenal. Hal itu bisa berbahaya bagi kelangsungan harga diri kita.
Sekarang NYUNYU mau kasih liat aib-aib yang suka kejadian nih di angkot.

1. Kejedot pintu masuk angkot
Kejedot pintu masuk angkot nggak mungkin nggak menarik perhatian, alasannya pertama pasti kenceng, kedua kita langsung tatap-tatapan sama yang udah di dalem angkot dengan muka serba salah. Haahh rasanya muka pengen dituker aja sama aki itu angkot.


2. Angkat telpon di dalem angkot
Di dalem angkot itu bising. Jadi, kalo nerima telpon pasti nggak kedengeran dan kita yang ngomong bakal jerit-jerit bak di hutan.
“Yok! Iya-iya! Gue on the way! Marni udah bawa barangnya Marni? Apa? Si Marni! Marni!!.” Kalo gini caranya, mungkin kamu bisa jadi salah satu penyebab kecelakaan, ngalahin abang angkot ugal-ugalan.


3. Tidur dalem angkot dengan mulut menganga
Angin semilir dari jendela angkot memang asoy, itu mengakibatkan kantuk yang amat sangat. Mungkin kamu-kamu pernah menjadi pelakunya karena ini presentase terbesar aib yang terjadi dalem angkot, yaitu tidur dengan mulut menganga. Pas itu abang ngerem terjeduklah kepala kamu dan terbangun. Muka orang di sebelah kamu pasti langsung bikin kamu pengen bilang “kiri bang” saat itu juga.


4. Pake earphone sambil nyanyi
Jangan sekali-kali kamu coba nyalain earphone kenceng-kenceng saat di angkot. Karena saat kamu bakal tenggelam dalam lagu dan terpanggil untuk menyanyi. Seketika itu juga semua orang akan memperpendek tempat tujuan mereka.


Aib yang mana sih yang paling sering kamu lakuin? Kalau NYUNYU sih nggak ada, karena NYUNYU anaknya selalu cool di manapun dan kapanpun, kwuk!
n
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Popular posts

 
© HelmBolongggg
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top