Blogroll

Rabu, 26 Oktober 2011

Siapa Itu Tobi???????

Ya pasti ga abis-abis nih kalo ngomongin cerita naruto. Selain ceritanya yang seru banget, trus si penulisnya juga bikin atau seneng banget ngeliat penggemar naruto penasaran. Apalagi yang namanya "TOBI" itu, siapa sih dia? Sebenernya sih gua juga gatau ya dia siapa, soalnya gua ga pernah kenalan sih, jadi susah, tapi kata orang sih, tobi itu tubuhnya obito yang rohnya diisi sama madara, ada juga yang ngomong kalo tobi itu uciha madara. Pertamanya sih gua yakin kalo itu madara, tapi gua jadi ga yakin soalnyakan pas naruto episode 559 itu, si madaranya diidupin sama kabuto, trus ada yang bilang lagi kalo obito itu adeknya madara, laaah jadi tambah bingung kan, jadi siapa itu tobi? siapa itu satpam villa 5 yang  sotoy banget ampe gua salah jalan? entahlah, semua masih jadi misteri, cuma allah dan penulis yang tau, sekian semoga bermanfaat ^_^
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Popular posts

 
© HelmBolongggg
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top